RSS

Arm Relay 2 stelan Yamaha Scorpio

08 Agu

sya punya sdikit solusi untuk meghilangkan shock ambles di yamaha scorpio bro, ada dua plihan yg bisa digunakan, pertama ganti ConRod dan yg kedua ganti Arm Relay (AR).

 

saya memilih untuk mengganti AR pda scorpio saya, tetapi AR yg sya gunakan memiliki 2 stelan bro 😀 ,, bisa distel tinggi ekstrim dan tinggi sedang2 saja bro.. tinggal plih lubang aja hehe
klo buat saya tinggi sedang2 aja udh ckup bro hehe jika buritan scorpio udh gk ambles pasti tampilan jdi tmbah mantap bro 😀 menunjang penampilan..

 

penampakan AR sya bro (sya beli melalui forum jual beli kaskus)

Gambar

ada 2 lubang di bwah untuk memasang ConRod (CR)..

lubang 1 jika masbro ingin tinggi yang ekstrim dan lubang 2 untuk tinggi sedang2 aja 😀

tetapi ayunan shock tidak sperti menggunakan AR ori lho bro, klo AR ori ayunan shock enak tapi ambles 🙂 nah jika menggunakan AR ini ayunan shock agak keras tetapi msih enak jika digunakan bro + gak ambles..

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 8, 2012 inci Uncategorized

 

6 responses to “Arm Relay 2 stelan Yamaha Scorpio

  1. inkga

    September 24, 2012 at 7:08 am

    klo bleh tau harganya n pamasangannya ribet ga nih gan?coz ane jg pake pio..dtunggu sharenya…

     
  2. Dhi

    Januari 11, 2013 at 5:42 am

    kalo aplikasi arm vixion ke scorpio, part yg d butuhkan apa aja gan?

     
    • rickyy93

      Januari 12, 2013 at 3:01 pm

      aplikasi arm vixion ke scorpio blum pernah dnger gan hehe
      kalo mau ganti arm pake yg aftermarket atau limbah moge aja gan, bisa muat ban 150 ke atas 😀

       
  3. Kennedy

    Mei 16, 2013 at 12:56 am

    btw si bro make setelan yg no brpa? n ada contoh gambarnya gk bro? 😀

     
    • rickyy93

      Juni 6, 2013 at 6:46 am

      ane pake stelan yg no 2 bro jdi gak terlalu tinggi hehe nanti ane unggah bro gambar mtor ane klo udh gak sibuk hehe

       

Tinggalkan komentar